Rabu, 21 Desember 2011

penantian ini

Di malam yang sunyi ini dan tak ada satupun orang yang terbangun karena terlelap
Semakin aku berharap dengan perasaanku ini
Sampai aku tersadar dengan semua khayalanku dan terus bersabar dengan semua ini
Dalam hatiku sendiri entah harus bagaimana lagi aku menghadapi semua ini
Aku harus bisa menemuimu dan mengatakan semua perasaanku ini
Dari pertama kali aku melihatnya, ingin sekali aku memilikinya dan sampai aku tidak bisa melupakannya
Bila aku mampu untuk menemuimu aku akan mengatakan terimalah cintaku ini
Aku mohon perasaanmu terhadapku
Hanya ini yang bisa ku nantikan
Dari semua isi hatiku yang paling dalam untukmu seorang
Jangan pernah tinngalkanku bila engkau telah menjadi milikku nanti
Aku hanya bisa memendam perasaan ini sampai kau tahu sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar