Rabu, 21 Desember 2011

nightmare

masih sulit aku terima kenyataan ini
aku tahu kau masih mencintaiku
dan aku pun begitu sangat mencintaimu
sungguh 3 tahun kita lewati semua ini bersama
suka,duka kita selalu bersama
3 tahun aku berharap akan berakhir dalam kebahagiaan denganmu
ku pertahankan selama ini karena aku sungguh-sungguh
tapi kenapa sebegitu mudahnya kau menyerah untuk terus mempertahankan cinta kita?
Bukankah kita pernah mengharapkan mimpi kita terwujud bersama membangun sebuah keluarga,selamanya. Aku tahu kau masih mencintaiku,dan aku akan terus mencintaimu juga menunggumu sampai kapanpun.
Cinta tanpa restu
Mana yang akan kau pilih jika ini menimpamu?
Enyah atau tetap pertahankan cinta?
Keputusanmu adalah jalan hidupmu.
Pilihanmu adalah kebahagiaanmu.

sumber: puisi singgasana cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar