Rabu, 21 Desember 2011

kesetiaanku

Aku takkan lelah menunggumu, hinnga adikku dilamar
Takkan pernah ada sesalku untuk menunggumu
Aku harus tetap menunggu, hingga nanti aku dilangkah
Sampai nanti aku akan tetap menunggumu
Ingin ku gapai bulan dan ku petik bintang hanya untukmu
Agar kau tau betapa besarnya perasaanku terhadap dirimu
Dan ingin sekali aku bisa memberi sisa-sisa hidupku ini hanya untukmu
Engkau yang terindah yang pernah ada di hidupku
Kini ku menunggumu untuk ada di sisiku
Kehadiranmu di hatiku sangat berarti untukku
Mungkin aku tak tau saat kau ada rasa denganku
Sungguh aku tak bisa merasakannya
Mungkin aku salah, tapi bukan berarti akukalah
Mungkin aku lelah, tapi bukan berarti aku menyerah
Janganlah pergi dari hidupku
Tetaplah disini temani aku
Aku akan sedih, jika kau meninggalkanku
Aku takkan bisa mencari yang lain untuk melupakanmu
Karena hatiku tetap setia kepadamu untuk selamanya
Takkan ada gantinya yang sempurna seperti dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar