Rabu, 21 Desember 2011

aku bisa tanpamu

ada awalnya aku takut.
Aku benar-benar ketakutan.
Aku terus berpikir aku tidak pernah bisa hidup
Tanpamu di sisiku.
Tapi kemudian aku menghabiskan malam begitu banyak
Hanya berpikir bagaimana kamu akan melakukannya aku salah.
Aku tumbuh kuat.
Aku belajar bagaimana bergaul.
Dan sehingga kamu kembali dari luar angkasa.
Aku hanya berjalan untuk menemukanmu di sini
Tanpa memandang wajahmu
Seharusnya aku mengubah kunci sialan itu.
Aku akan membuatmu meninggalkan yang telah lalu
Jika aku tahu hanya satu detik
Dirimu akan kembali untuk menggangguku.

sekarang pergi.
Berjalan keluar pintu.
Hanya berbalik sekarang.
Kau tidak diterima lagi.
Bukankah kau yang
Yang mencoba untuk mematahkan saya dengan keinginan?
Apakah kau pikir aku akan runtuh?
Apakah kau pikir aku akan berbaring dan mati?
tidak .

Aku akan bertahan.
Selama yang aku tahu bagaimana mencintai
Aku tahu aku akan hidup.
Aku punya semua untuk hidup.
Aku punya semua cinta untuk ku beri kepadamu.
.

Butuh seluruh kekuatanku
Hanya tidak berantakan.
Aku berusaha keras untuk memperbaiki
Potongan-potongan patah hatiku.
Dan aku menghabiskan malam begitu banyak
Hanya mengasihani diri sendiri.
Aku dulu selalu menangis.
Tapi sekarang aku memegang kepalaku tinggi-tinggi.

Dan kau akan melihat ku dengan seseorang yang baru.
Aku bukan orang yang bodoh
Masih cinta dengan dirimu.
Dan sehingga kau pikir kau selalu ada untukku,
Dan kau mengharapkan aku untuk bebas.
Tapi sekarang aku menyimpan semua
Untuk seseorang yang aku cintai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar