Rabu, 02 November 2011

SINOPSIS FILM-FILM HALLOWEN

Sinopsis Film A Nightmare On Elm Street
Nancy, Kris, Quentin, Jesse dan Dean tinggal di Jalan Elm. Pada malam hari mereka semua mengalami mimpi yang sama akan sosok manusia yang sama, pria mengenakan sweter merah dan hijau lusuh, menyembunyikan wajahnya yang rusak dan sarung tangan tukang kebun dengan jari dari pisau
Satu per satu, mereka diteror melalui mimpi, dimana satu-satunya jalan keluar adalah bangun dari tidur mereka. Namun ketika salah satu dari mereka meninggal dengan keji, mereka sadar apa yang terjadi dalam mimpi tersebut benar-benar terjadi, dan satu-satunya cara untuk tetap hidup adalah tetap terjaga. Teman-teman yang masih hidup mencoba untuk menemukan bagaimana mereka menjadi bagian dari dongeng gelap, tersebut dan untuk menyelamatkan diri, mereka harus melenyapkan sumber mimpi buruk itu selamanya….Freddy Krueger
The Nightmare Before Christmas
The Nightmare Sebelum Natal, sering dipromosikan sebagai The Nightmare Tim Burton Sebelum Natal, adalah 1993 menghentikan gerakan musik Amerika fantasi film yang disutradarai oleh Henry Selick dan diproduksi / co-ditulis oleh Tim Burton. It memberitahu cerita Jack Skellington, sebuah makhluk dari "Halloween Town" yang membuka portal menuju "Christmas Town". Danny Elfman wrote film skor dan memberikan suara nyanyian Jack, serta karakter kecil lainnya. Para pemain utama suara yang tersisa, Chris Sarandon, Catherine O'Hara, William Hickey, Ken Page dan Glenn Shadix.

Asal-usul dari The Nightmare Sebelum Natal dimulai dengan puisi yang ditulis oleh Tim Burton ketika ia seorang animator Disney di awal 1980-an. Dengan keberhasilan Vincent pada tahun 1982, Disney mulai mempertimbangkan The Nightmare Sebelum Natal baik sebagai subjek singkat atau 30 menit televisi khusus. Selama bertahun-tahun, dari Burton pemikiran secara teratur kembali ke proyek, dan pada tahun 1990, Burton dan Disney melakukan pengembangan deal. Produksi dimulai pada Juli 1991 di San Francisco. Walt Disney Pictures memutuskan untuk membuka film di bawah mereka Touchstone Gambar banner karena nada agak gelap untuk anak-anak. [2] Nightmare Sebelum Natal disambut dengan kritis dan keberhasilan keuangan. Disney telah diterbitkan setiap tahun di bawah film Disney Digital mereka 3-D format yang sejak tahun 2006.

Plot

Halloween Town adalah dunia mimpi yang penuh dengan makhluk-makhluk gelap seperti monster cacat, hantu, hantu, goblin, vampir, manusia serigala dan penyihir. Raja Labu, bernama Jack Skellington, memimpin mereka dalam perayaan Halloween setiap menakutkan, tapi ia telah tumbuh lelah rutinitas yang sama tahun demi tahun. Berkelana di hutan di luar pusat kota bersama anjing hantunya, Zero, ia menemukan serumpun pohon masing-masing dengan pintu yang merupakan liburan tahunan tertentu. Jack tertarik pada pohon dengan pintu berbentuk pohon Natal dan membuka itu yang mengarah ke portal menuju "Christmas Town". Terkesan oleh rasa dan gaya Natal, Jack menyajikan temuan tentang liburan ke Halloween Town penduduk. Mereka gagal untuk memahami maknanya dan membandingkan semua yang berkata kepada ide mereka Halloween. Jack melakukan beberapa percobaan untuk mencoba memahami Natal logis, tetapi ia menjadi frustrasi ketika ia gagal untuk memahami. Namun, ia menyadari bahwa hanya karena dia tidak dapat mengerti Natal tidak berarti dia masih tidak dapat menikmatinya, sehingga ia mengumumkan untuk Halloween Town bahwa tahun ini mereka akan mengambil alih Natal.

Obsesi Jack dengan Natal lead dia untuk merebut peran Santa Claus, dikenal sebagai "Claws Sandy". Setiap penduduk diberikan tugas, sementara Sally, yang heboh doll wanita yang dibuat oleh ilmuwan gila kota, memiliki perasaan romantis terhadap Jack. Namun, ketika ia sendirian, ia memiliki firasat Jack Natal berakhir dengan bencana. Ketika dia memberitahu Jack bahwa itu akan menjadi ide yang buruk baginya untuk mengambil alih Natal, ia salah menafsirkan kegelisahannya berarti bahwa dia khawatir ketika diberi tanggung jawab untuk membuat Jack kostum Santa. Sementara itu, Jack memberikan Lock, Shock and Barrel, trio anak-anak nakal, untuk membawa Santa Halloween Town. Ketika ia tiba, Jack memberitahu dia dari rencananya bahwa ia akan mengambil alih Natal tahun ini, banyak protes Santa. Setelah ini dan melawan keinginan Jack, dan sebagian besar untuk hiburan, yang menyampaikan trio Santa ke Oogie Boogie, sebuah perjudian addict hantu yang plots untuk memainkan permainan dengan Santa hidup dipertaruhkan.

Malam Natal tiba dan Sally mencoba untuk menghentikan Jack dengan kabut, tetapi ia memulai ke langit pada giring peti mati-seperti ditarik oleh rusa rangka dan dipandu oleh hidung bersinar anjing hantunya, Nol. Dia mulai memberikan hadiah kepada anak-anak di seluruh dunia, tetapi hadiah (kunyam kepala, Natal pohon-makan ular, dll) hanya mengejuntukan penerima. Jack diyakini menjadi penipu mencoba untuk meniru Santa. Tentara adalah waspada, dan, menggunakan sorot ke tempat dia, mereka mencoba untuk menembak dia. Giring ini ditembak jatuh dan Jack dianggap mati oleh warga Halloween Town, tapi pada kenyataannya ia telah selamat dari kecelakaan itu, mendarat di kuburan. Meskipun ia tertekan oleh kegagalan rencananya dan kerusakan itu disebabkan, dia dengan cepat mendapatkan kembali semangat tuanya dengan menyadari bahwa ia masih mencoba yang terbaik di Natal dan menikmatinya. Setelah datang dengan ide-ide baru untuk Halloween berikutnya dan ingin "mengatur hal yang benar", ia bergegas kembali ke Halloween Town.

Sementara itu, Sally mencoba untuk membebaskan Santa, tapi gagal dan juga ditangkap oleh Oogie. Jack tergelincir ke dalam sarang Oogie dan membebaskan baik Santa dan Sally. Jack kemudian menghadapi dan menghindari perangkap Oogie nya. Sementara Oogie mencoba untuk melarikan diri, Jack menggunakan benang lepas tunggal tergantung dari struktur kain dijahit Oogie untuk merobek dia membuka, memperlihatkan bug Oogie dibuat. Dia jatuh terpisah, dan dengan Oogie dikalahkan, Santa teguran Jack sebelum berangkat untuk memberikan hadiah kepada anak-anak dunia. Jack bertanya Sally bagaimana dia masuk ke sarang Oogie di tempat pertama dan ia menyadari bahwa ia berusaha untuk membantu Jack karena ia memiliki perasaan untuk dia. Ketika Jack dan kembali Sally untuk Halloween Town, warga bersukacita bahwa Jack masih hidup dan segera Santa terlihat di langit, membuat jatuh salju di Halloween Town untuk menunjukkan bahwa tidak ada perasaan keras antara dirinya dan Jack. Wargakota yang bingung dengan salju di pertama, tetapi segera mulai memutar gembira di dalamnya. Jack berikut Sally keluar ke kuburan setelah melihat Dokter dengan ciptaan baru nya. Jack dan Sally mulai menyanyikan perasaan yang sangat kuat romantis untuk satu sama lain dan kemudian berbagi ciuman penuh gairah di atas bukit spiral di kuburan. Nol mengamati mereka dari jauh sebelum terbang ke langit malam membentuk bentuk bintang terang dan mengakhiri film.


cor Suara
Artikel utama: Daftar karakter Nightmare Before Natal
Tubuh bagian atas menembak pria duduk di belakang meja dengan topi bisbol berbicara melalui mikrofon
Chris Sarandon, suara Jack Skellington.

Chris Sarandon sebagai Jack Skellington: Sebuah kerangka yang dikenal sebagai "Raja Labu" dari Halloween Town. Dia memiliki seekor anjing hantu hewan peliharaan bernama Zero, yang memiliki, kecil bercahaya jack-o'-lantern hidung.
Danny Elfman, komposer film, memberikan suara Jack bernyanyi dan juga suara Barrel. Elfman juga menyediakan suara untuk "Badut dengan Wajah-Away Air Mata".
Catherine O'Hara sebagai Sally: Sebuah kain seperti boneka penciptaan Finklestein dan bunga cinta masa depan Jack. O'Hara juga memberikan suara shock. Burton sebelumnya bekerja dengan O'Hara di Beetlejuice (1988).
William Hickey sebagai Dokter Finklestein: Seorang ilmuwan gila dan "bapak" dari Sally.
Glenn Shadix sebagai Walikota Kota Halloween: Seorang pemimpin yang antusias yang melakukan pertemuan kota. Perubahan suasana hati liar dari senang ke putus asa menyebabkan kepalanya berputar antara "bahagia" dan "sedih" wajah. Burton juga sebelumnya bekerja dengan Shadix di Beetlejuice.
Ken Page sebagai Oogie Boogie: Sebuah hantu jahat di Halloween Town yang memiliki gairah untuk perjudian.
Ed Gading sebagai Santa Claus: Bertanggung jawab untuk perayaan tahunan Natal dengan memberikan hadiah kepada anak-anak di seluruh dunia.
Paulus Reubens memberikan suara Lock. Reubens sebelumnya bekerja dengan Burton di Big Adventure Pee-wee itu (1985) dan Batman Returns (1992).

SUMBER : wikipedia.com
21cineplex.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar